Tuesday, September 13, 2005


Apa kabar.?
rasanya memang seperti ini..aku sudah lama kenal kau. walaupun sudah lelah namun kembali lagi. Selamat datang! Benteng yang sudah tegak lalu runtuh lagi. Berkeping, menusuk setiap kaki yang melangkah, mengalirkan darah segar, membuat nanah dan membaui semua lalat-lalat pamangsa bangkai. Teriakan pun ta’ mampu menyatukan matahari dengan bulan. Hanya ada angin yang berhembus dan tertawa membahak. Lalu mendung yang menyumbangkan petir.
Berlari dan berjalan, pelan, cepat, terburu-buru
uraian rambut menyelimuti hati, bergerak pelan mengikuti irama langkah kaki, kadang setiap helainya memisahkan diri dari kelompoknya karena sapaan angin nasib dan polusi takdir
terus melangkah menemani embun-embun yang menitik pada sepasang pipi
embunnya yang menitik...apakah hatimu juga dipenuhi embun, seperti selimut tebal yang selalu menutupinya merenungi kehidupan hari tadi, dan lalu...
hanya ada penutup pilu yang membungkus hati dan keinginannya, rasa rindunya..
sudah lama ta’ hadir rasa itu. Tatap mata dan semua ternyata hanya kebohongan. Hanya ragu dan harus terbukti. Sudah. Ya, aku ingat. Terimakasih atas cinta busukmu.
Jak kantor 7sep 20.06

1 Comments:

Blogger Linda Johnson said...

Blog is informative . Dont't stop. Here's the resolve a lot of people are searching for; how to buy & sell everything, like music on interest free credit; pay whenever you want.

7:51 PM  

Post a Comment

<< Home